Headlines News :
Home » » Ini Dia PC Tablet Khusus Kalangan Komunis

Ini Dia PC Tablet Khusus Kalangan Komunis


Headline
Mashable.com
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Jumat, 20 Januari 2012 | 16:02 WIB
INILAH.COM, California - iPad memang sangat mendominasi pasar tablet dunia, untuk mengelak dominasinya, bahkan Partai Komunis di China sampai harus membuat tablet versi mereka sendiri.
Seperti yang dikutip dari Mashable, perangkat teknologi yang ditunggu oleh para komunis akhirnya telah hadir, yakni sebuah tablet alternatif dari
iPad bernama RedPad Number One.
RedPad Number One baru saja diluncurkan di China. RedPad Number One dibuat khusus bagi para anggota Partai Komunis dan pendukungnya. Harga RedPad Number One dipatok sebesar US$1,600, yang justru membuatnya dua kali lebih mahal dari harga iPad untuk pasar Asia.
Space penyimpanan tablet tersebut adalah 16GB, memiliki ukuran layar 1024 x 768, dan prosesor Tegra 2. Sementara penawaran konten dari tablet itu adalah blog dan koran elektronik dari pemerintah China.
Sebuah survei online yang dilakukan di China, menyatakan bahwa warga lokal percaya bahwa tablet tersebut akan menjadi simbol kehormatan negara China untuk bidang teknologi. [mor]
Share this article :

1 komentar:

Silahkan isi komentar yang santun dan tidak SARA. Pilih Name/URL, bagi yang tidak punya blog, URL silahkan dikosongi. Terimakasih.

Translate

Fanpage

 
Support : Creating Website | Risqk Template | Risqk Template
Copyright © 2011. TIK SMPN 2 Jumantono - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Risqk Template
Proudly powered by Blogger