Headlines News :
Home » » Ngetwit Nabi Muhammad, Jurnalis Arab Ditahan

Ngetwit Nabi Muhammad, Jurnalis Arab Ditahan


Headline
twitter.com
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Sabtu, 11 Februari 2012 | 12:41 WIB

INILAH.COM, California - Nge-tweet sembarang mengenai Nabi Muhammad SAW, jurnalis asal Arab Saudi ditangkap di Malaysia.
Seperti yang dikutip dari Mashable, jurnalis berusia 23 tahun bernama Hamza Kashgari ditangkap di
Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia, setelah memposting beberapa tweet yang kontroversial mengenai Nabi Muhammad SAW.
"Di hari ulang tahun mu kemarin, saya mengatakan bahwa saya sangat mencintai sifat pemberontak yang ada di dirimu. Anda selalu menjadi sumber inspirasi bagi saya, namun saya tidak menyukai pemujaan di sekelilingmu. Sya tidak akan berdoa untukmu," tweet Kashgari pekan lalu, saat hari ulang tahun Nabi Muhammad.
"Di hari ulang tahun mu ini, saya tidak akan mencium tanganmu, saya hanya akan menjabatnya sebagai teman, tidak lebih," tambahnya. Setelah itu akun Twitter Kashgari tak lagi aktif.
Tweet dari Kashgari ini memicu banyak amarah dan hujatan dari berbagai pihak, bahkan beberapa di antaranya menuntut sebuah permohinan maaf terbuka juga kematiannya.
Kashgari ditangkap di Kuala Lumpur, saat pesawatnya transit dan hendak menuju Selandia Baru untuk mencari perlindungan.
Kashgari ditahan sambil menunggu keputusan dari pemerintahan Arab Saudi. Namun hingga kini nasibnya belum jelas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Fanpage

 
Support : Creating Website | Risqk Template | Risqk Template
Copyright © 2011. TIK SMPN 2 Jumantono - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Risqk Template
Proudly powered by Blogger