Headlines News :
Home » » Acer TravelMate TimelineX 8481G

Acer TravelMate TimelineX 8481G


Tech Info Thu, 08 Mar 2012 11:57:00 WIB  

Acer TravelMate TimelineX 8481G, Notebook Dengan CPU ULV Plus Dukungan Fitur Instant View
Jika anda selalu kerepotan ketika harus melakukan perjalanan jauh dengan membawa notebook atau laptop, mungkin notebook dari Acer ini bisa menjadi solusi.
Acer memiliki notebook varian TravelMate yang lebih ditujukan bagi konsumen yang perlu membawa notebook dalam perjalanan. Notebook ini hadir dengan desain yang ringan dan telah dibekali dengan Intel ULV. Prosesor jenis ULV (Ultra-Low Voltage) umumnya mengkonsumsi daya rendah sehingga membuat notebook ini hemat baterai.

TravelMate TimelineX 8481G merupakan salah satu notebook Acer yang menanamkan CPU jenis ULV ini lewat Core i5-2467M. Notebook ini memiliki ketebalan 2,4 cm dan berat hanya 1,62 kg.

Clock standar di CPU dual-core ini hanya 1,6 GHz yang terlihat setara dengan kelas Atom. Namun teknologi Turbo Boost yang bisa melesatkan clock hingga 2,3 GHz dan implementasi Hyper-Threading akan membuat kinerja CPU lebih kuat.

Notebook ini dilengkapi dengan fitur keamanan model fingerprint yang dikombinasikan dengan solusi Trusted Platform Module (TPM) sehingga data di storage tersimpan aman, termasuk juga rekam jejak pengubahan pada konfigurasi.

Notebook ini juga telah dibekali dengan shorcut InstantView yang memudahkan penggunanya untuk mendapatkan informasi penting seperti kalender, dokumen, kontak e-mail, atau browsing dengan cepat. Sayangnya belum ada kabar mengenai harga dari Acer TravelMate TimelineX 8481G ini.
Sumber: DNA Berita


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Fanpage

 
Support : Creating Website | Risqk Template | Risqk Template
Copyright © 2011. TIK SMPN 2 Jumantono - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Risqk Template
Proudly powered by Blogger