Headlines News :
Home » » Google Drive adalah rumah baru untuk Google Documents

Google Drive adalah rumah baru untuk Google Documents


Pelanggan yang terhormat,
Dengan ini, kami ingin menyampaikan kepada Anda tentang perubahan penting pada Google Documents.
Google Drive adalah rumah baru untuk Google Documents
Itu artinya 11 file yang Anda miliki di [PLACEHOLDER] dan 1 file yang telah dibagikan kepada Anda sekarang akan tersedia di Drive, dan Anda dapat mengaksesnya kapan saja di drive.google.com. Anda tetap dapat melakukan hal-hal seperti sebelumnya, seperti membuat, berbagi, dan berkolaborasi dengan dokumen, spreadsheet, dan presentasi Google. Sekarang, Anda dapat mengakses dokumen Anda dari mana saja, menemukan file dengan lebih cepat, dan bekerja dengan lebih banyak aplikasi web.

 
Akses dokumen Anda dari mana saja.

Dengan Drive, semua dokumen Anda ada di awan, jadi Anda dapat mengaksesnya di mana pun Anda berada. Dan dengan aplikasi desktop dan seluler Drive, mengunggah dan menyinkronkan file di seluruh perangkat jauh lebih mudah. Drive tersedia untuk perangkat Mac, PC, Android, iPhone, & iPad.

Temukan file dengan lebih cepat.

Cari file dengan kata kunci dan Drive akan menelusuri semuanya — bahkan teks dalam pindaian dokumen atau gambar tanpa teks sama sekali. Drive juga dilengkapi dengan navigasi yang disederhanakan untuk membantu Anda menyusun file dengan lebih baik dan ada tampilan kisi baru untuk membantu Anda melihat sekilas gambar mini. Pelajari lebih lanjut tentang tampilan baru dan cara menemukan file Anda.

Selain Google Documents,
Drive kini berfungsi pada aplikasi web yang lain.

Google Documents sekarang disimpan di Google Drive, jadi Anda dapat terus mengerjakan dokumen, spreadsheet, dan presentasi bersama orang lain secara waktu nyata. Selain itu, Drive terintegrasi dengan aplikasi pihak ketiga yang jumlahnya terus bertambah, sehingga Anda dapat melakukan hal-hal seperti berkirim faks, mengedit video, dan membuat prototipe situs web, semua di satu tempat.



Atas nama file di mana pun berada,
Tim Google Drive




Itu tadi adalah email dari Google yang saya terima, jadi Google sudah melakukan perbaikan atas fasilitas dan layanan bagi pelanggannya. Saya rasa ini sangat berguna buat Blogger semua  yang menggunakan fasilitas dan layanan dari Google yang berupa media penyimpanan data.

Semoga bermanfaat. Aamiin...
Share this article :

Translate

Fanpage

 
Support : Creating Website | Risqk Template | Risqk Template
Copyright © 2011. TIK SMPN 2 Jumantono - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Risqk Template
Proudly powered by Blogger