Headlines News :
Home » » Ini Dia Konsep Sepeda Masa Depan

Ini Dia Konsep Sepeda Masa Depan


kaskus
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Selasa, 21 Februari 2012 | 01:19 WIB
HeadlineINILAH.COM, Jakarta - Sepeda yang sudah diciptakan sejak abad ke-19 memang banyak berevolusi hingga kini. Tapi bagaimana dengan konsep sepeda untuk masa depan?
Seperti penelusuran Inilah.com di Kaskus, sebuah akun bernama custom777 mem-posting beberapa konsep sepeda masa depan. Beberapa sepeda konsep tersebut siap untuk dirakit. Sementara yang lain tidak akan lebih dari sebuah ide.
Minimalist Theft-Proof Computer-Aided Bicycle
Dengan roda spokeless yang sengaja dirancang untuk menghilangkan hambatan angin. Ban sepeda ini tidak dapat dibuka dan tidak terlihat rantai.
Laptop-Charging Bike Concept
Bentuk sepeda ini barangkali paling kotak di antara sepeda konsep yang ada. Tapi yang paling menarik dari desain aneh ini adalah tidak ada hubungannya dengan penampilan sepeda.
Sepeda listrik ini memiliki docking station untuk laptop Anda yang akan mengisi baterai saat Anda mengendarainya.
Nulla: Spokeless Ultramodern
Nulla merupakan bahasa Italia yang berarti "tidak ada apa-apa." Seperti Minimalist Theft-Proof Computer-Aided Bicycle, sepeda ini spokeless dan tidak terlihat rantainya.
Incredible Backback Folding Bicycle
Sepeda ransel lipat ini meminimalisasi masalah dalam membawa sesuatu. Sepeda ini bentuknya kecil dan ringan dan dapat dilipat dalam waktu kurang dari dua menit.
Collapsible Bike Concept
Portabilitas adalah kunci bagi sepeda masa depan dengan konsep desainer yang kreatif untuk menemukan cara membuat sepeda menjadi ringan dan dapat dilipat.
Sepeda ini didesain tidak hanya terurai menjadi paket kecil, tetapi juga menyediakan ruang penyimpanan dalam bentuk sebuah tas yang diposisikan antara roda.
Penasaran untuk melihat keseluruhan konsep sepeda masa depan tersebut?
Klik ke sini. [mor]
Share this article :

1 komentar:

  1. Wuisss... yang keren yg gak pake jari2 tuh.!
    Koq gak ada rancangan sepeda yg bisa terbang yah.? hehehe...

    BalasHapus

Silahkan isi komentar yang santun dan tidak SARA. Pilih Name/URL, bagi yang tidak punya blog, URL silahkan dikosongi. Terimakasih.

Translate

Fanpage

 
Support : Creating Website | Risqk Template | Risqk Template
Copyright © 2011. TIK SMPN 2 Jumantono - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Risqk Template
Proudly powered by Blogger