Headlines News :
Home » » Ganti Theme Facebook

Ganti Theme Facebook

Tampilan yang sudah terlalu umum mungkin membuat kita merasa bosan dan ingin sesuatu yang berbeda. Termasuk tampilan tema dari facebook kita yang sangat umum dan serupa dengan teman-teman yang lain membuat kita bosan. Kita ingin tampil beda, beda itu menarik. Kita akan menyampaikan untuk web browser Firefox. Jadi tentu saja yang belum punya web browser Firefox, harap download dulu dan menginstalnya. 

Download Firefox di sini.

Langsung saja, nih cara merubah atau mengganti tampilan tema facebook kita secara mudah. 
1. Langkah pertama, jalankan Mozilla Firefox. Selanjutnya install Add-on Stylish. Caranya, masuk ke web ini, kemudian klik tombol “Add to Firefox” berwarnaa hijau.

2.Setelah meng"klik" tombol "+Add to firefox", akan muncul konfirmasi penginstalan "Add-On. Mozilla firefox silahkan direstart jika sudah selesai.
3. Setelah Add-On Stylish terinstal di Mozilla firefox, selanjutnya silahkan kunjungi link ini. Website ini berisi banyak sekali theme facebook yang bisa kita pilih sesuai selera.

4. Tinggal pilih salah satu tema yang dinginkan, klik tema yang dipilih. Klik "+Install With Stylish" yang berwarna hijau.


5. Klik instal, setelah selesai, silahkan direstart Mozilla Firefoxnya. Lihat tampilan baru dari facebook kita.
Selamat mencoba!

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Fanpage

 
Support : Creating Website | Risqk Template | Risqk Template
Copyright © 2011. TIK SMPN 2 Jumantono - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Risqk Template
Proudly powered by Blogger