Headlines News :
Home » » TouchSmart 620, Dekstop PC Berteknologi 3D

TouchSmart 620, Dekstop PC Berteknologi 3D

Headline
Foto : Ist
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Selasa, 7 Februari 2012 | 17:38 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Dari sekian jajaran produk baru yang diperkenalkan oleh Hewlett Packard (HP) salah satunya adalah TouchSmart 620.

HP TouchSmart 620 adalah sebuah all-in-one PC yang mampu menghadirkan konten hiburan 3D yang lebih hidup dan realistis kepada pengguna.
"Kami menyempurnakan beragam aspek sajian 3D yang berbeda, dari memperkenalkan pengalamab hiburan digital terbaru melalui TouchSmart 620 3D Edition PC," ujar Danny Lee, Country General Manager, Personal Systems Group, HP Indonesia, di Jakarta (7/2/2012).
Dikatakan oleh Danny bahwa melalui TouchSmart 620, pengguna dapat dapat membuat video 3D mereka sendiri dan mebagikannya melalui layar monitor berukuran 23 inci.
Selain itu, tersedia pula fitur TriDef Ignition Game Player yang memungkinkan pengguna dapat menikmati game dengan tampilan 3D.
Monitor TouchSmart 620 3D Edition juga dapat berputar hingga 180 derajat dan merebah hingga 60 derajat, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan posisi.
Kacamata Active Shutter 3D bawaan dari all-in-one PC ii juga dapat digunakan pengguna untuk mengurangi pantulan selagi menonton.
Beberapa fitur teknologi andalan TouchSmart 620 lainnya adalah Beat Audio, LinkUp Technology, interface TouchSmart 5.0 dan lain-lain.
All-in-one TouchSmart 620 dijual di pasaran lokal Indonesia dengan harga USD15 juta.




Share this article :

1 komentar:

Silahkan isi komentar yang santun dan tidak SARA. Pilih Name/URL, bagi yang tidak punya blog, URL silahkan dikosongi. Terimakasih.

Translate

Fanpage

 
Support : Creating Website | Risqk Template | Risqk Template
Copyright © 2011. TIK SMPN 2 Jumantono - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Risqk Template
Proudly powered by Blogger